Dental Therapy : Ozone


Perawatan gigi terbaru ini menggunakan ozon, yang merupakan molekul oksigen reaktif, untuk membunuh bakteri dalam waktu kurang dari semenit. Beberapa dokter gigi telah menggunakannya sebagai alternatif untuk preparasi dan tumpatan. Jika Anda mencari kemajuan terbaru dalam prosedur cutting edge kedokteran maka terapi ozon gigi merupakan suatu pilihan. Walaupun terapi ozon telah dilakukan oleh beberapa dokter gigi di Inggris, tapi masih mebutuhkan persetujuan oleh Food and Drug Administration (FDA) di Amerika.

How Ozone Therapy works?
Konsentrasi tinggi ozon akan membunuh bakteri dengan sangat cepat, dan seribu kali lebih kuat daripada agen bleach lainnya. Studi telah menunjukkan bahwa hanya dibutuhkan 10 detik dari terapi ozon untuk membunuh 99 persen bakteri di gigi pasien termasuk jamur dan virus.

The Tools of Ozone Therapy
Karies dan bakteri yang diidentifikasi di daerah gigi, biasanya dengan bantuan laser. Penggunaan langsung ozon ke daerah yang diinginkan. Dengan bakteri benar-benar dibasmi dokter gigi kemudian akan menggunakan agen mineralisasi khusus ke area bersih yang memungkinkan penyembuhan gigi. Follow up kunjungan akan digunakan untuk memastikan bahwa bakteri tidak muncul kembali, perawatan ozon yang berikut mungkin diperlukan. Pasien dapat menggunakan pasta gigi dan obat kumur mineral di rumah untuk membantu mereka kembali gigi remineralisasi.

The Benefits of Ozone Treatment

Perawatan Ozon sangat baik sebagai tindakan pencegahan terhadap kerusakan gigi di masa depan dan pekerjaan yang memerlukan untuk memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh bakteri. Manfaat juga mencakup:
* Menghilangkan preparasi dan tumpatan.
* Menghilangkan penggunaan anestesi.
* Mematikan 99% dari bakteri dalam rongga.
* Dapat memutihkan kavitas yang berubah warna.
* Baik untuk pasien gelisah atau cemas.
Ozon terapi gigi bisa bermanfaat dalam mengurangi kerusakan gigi dan mencegah karies sekunder. Kebanyakan orang bersedia membayar biaya tambahan untuk keuntungan jangka panjang dari kesehatan gigi mereka.

New indication - root canal treatment

Tanpa rasa sakit dan bebas karies dalam waktu singkat berkat ozon. Sekarang Anda memiliki pilihan untuk menggunakan terapi ini selama perawatan saluran akar.KaVo HealOzone ditingkatkan secara khusus untuk digunakan dalam perawatan saluran akar.
* Mudah digunakan
* Root perawatan saluran dapat diselesaikan dalam satu sesi
* Ditujukan untuk desinfeksi dan pengeringan saluran akar
* Ilmiah terbukti efektif

HealOzone – for gentle caries treatment

* Tidak nyeri
* Tanpa Pengeboran
* Tanpa efek samping
HealOzone, pendekatan baru untuk perawatan karies, menawarkan semua ini dan banyak lagi.
* Sangat mudah digunakan
* Idealnya cocok untuk perawatan pasien anak-anak dan fobia
* Memiliki berbagai penggunaan
* Ilmiah terbukti efektif

Blogger Tricks