Chirodontics


Chirodontics © adalah sebuah model kesehatan multi-disiplin dan serangkaian kursus bagi penyedia layanan kesehatan diciptakan oleh Robert Walker DC. Chirodontics berlaku untuk banyak situasi yang berbeda mengenai masalah kesehatan, hal ini sangat berguna dalam pengobatan keluhan kronis, dan sangat bermanfaat dalam merawat kondisi seperti disfungsi TMJ, sakit kepala dan sindrom rasa sakit Cranio-wajah. Chirodontics juga penting untuk para praktisi yang terlibat dalam teknik Manipulasi jenis apa pun, serta mereka yang terlibat seperti Dokter Gigi Ahli Tulang dan Ortodontik. Jika Anda seorang Chiropractor, Dokter Gigi, osteopati, naturopath, Ahli Gizi, Psikolog, Dokter atau terapis apapun, Chirodontics menawarkan model kesehatan di mana Anda bisa melakukan pekerjaan anda dengan sangat baik.

Chirodontics ® memberi tantangan pada konsep kesehatan tradisional. Dr Walker telah membangun beberapa hubungan intelektual mulai dari abad ke-20 dalam memahami tubuh manusia. Dia telah menyelidiki sifat interaktif dan mengembangkan sistem pengobatan lengkap, melibatkan bidang mekanika tubuh, teknik manipulasi dokter gigi orthopaedics dan klinisi nutrisi.

Dr Walker memiliki bakat khusus untuk membuat mudah informasi ini untuk dipelajari dan diterapkan sebagai protokol dalam keseharian. sistem Chirodontics adalah jendela kesempatan untuk mengakses dan memanfaatkan pengetahuan dan paradigma kesehatan yang paling komprehensif.

Blogger Tricks