Dental Biomimetic


What is biomimetic dentistry?
Biomimetik kedokteran gigi untuk gigi lemah, patah, dan karies dengan cara yang membuatnya menjadi kuat dan melindungi dari invasi bakteri. Perlindungan terhadap infeksi dibutuhkan sebesar 60% sampai 90% dari mahkota dan saluran akar gigi.

What is the different to conventional dentistry?
Teknologi baru ini memungkinkan dokter gigi untuk menggunakan onlays kecil yang bekerja lebih mirip gigi sendiri daripada mahkota porselen besar digunakan dalam kedokteran gigi tradisional. Kedokteran gigi konvensional tidak mengambil keuntungan dari keramik dan adhesive yang dikembangkan oleh teknik modern. Teknik lama dapat menyebabkan gigi Anda retak dan bocor, memungkinkan bakteri menimbulkan karies gigi. Kedokteran gigi biomimetik mengunci bakteri, untuk lebih aman, perawatan gigi lebih tahan lama.

Who invented biomimetic dentistry?
Prinsip biomimetik kedokteran gigi tersebut dikembangkan oleh peneliti di universitas ternama di Tokyo, Jenewa, Roma, Amsterdam, Houston, Portland, dan Hong Kong. Terobosan kerja oleh Gary Unterbrink, Didier Dietschi, Pascal Magne, Belser Urs, dan JF Roulet di Eropa, dan Ray Bertolotti dan John Kanca III di Amerika Serikat, telah disempurnakan teknik-teknik adhesive kedokteran gigi maju selama 25 tahun terakhir. biomimetik kedokteran gigi yang digunakan dalam prakteknya selama lebih dari 11 tahun dan telah melihat peningkatan dramatis dalam kesehatan gigi pasien saya.

What's benefits from biomimetic dentistry?

Instead of simply filling cavities as though they were potholes, biomimetic dentistry keeps the patient's long-term dental health in focus. By using advanced adhesive techniques and properly fashioned onlays, dentists can make sure that dental work will fail in a repairable way, before your teeth suffer any biological failure. By sealing the tooth against infection, biomimetic dentists make sure they don't make dental problems any more serious than they already are.
Bukan hanya mengisi kavitas, kedokteran gigi biomimetik terus dalam jangka panjang berfokus pada kesehatan gigi pasien. Dengan menggunakan teknik onlay adhesive yang maju dan benar, dokter gigi dapat memastikan bahwa pekerjaan gigi akan gagal dengan cara diperbaiki, sebelum gigi Anda mengalami kegagalan biologis. Dengan memberi sealer terhadap infeksi, dokter gigi yang mereka sudah ada.

Blogger Tricks