The Sedona Method - The power of letting go by Hale Dwoskin


Apakah Sedona Method?

Sedona Method adalah sebuah teknik yang unik, berdaya guna, mudah dipelajari dan dapat diduplikasi, yang akan menunjukan kepada Anda bagaimana caranya menyingkap kemampuan alamiah Anda untuk lepas dari rasa sakit / sakit hati atau perasaan yang tidak diinginkan pada saat ini. Sedona Method terdiri dari serangkaian pertanyaan yang Anda ajukan kepada diri Anda sendiri yang akan membawa Anda pada kesadaran (awareness)pada apa yang Anda rasakan saat ini dan secara lembut menuntun Anda masuk ke dalam pengalaman pelepasan.

Teknik ini telah banyak membantu ribuan orang membuka kemampuan alamiah untuk melepaskan rasa ketidaknyamanan dan emosi yang tak diinginkan. Apa yang membuat Sedona Method sebagai sebuah tool yang berdaya guna (benar – benar berhasil!) adalah karena dapat digunakan kapanpun, di manapun, untuk memperbaiki setiap aspek bidang kehidupan Anda.

Mencapai Tujuan – Tujuan Anda :

- Pengalaman pergeseran (experience sift) yang dramatis pada harga diri dan kepercayaan diri yang akan meningkatkan karir, menyalakan gairah cinta, menciptakan kekayaan, dan masih banyak lagi….
- Merasakan perasaan yang dalam akan kedamaian hati yang akan membawa lebih banyak keriangan (joy) dan kebahagiaan (happiness) setiap hari…
- Pengalaman kebebasan dari masalah - masalah yang lama Anda simpan seperti ketakutan dan kecemasan, kemarahan, depresi dan trauma emosional…..
- Kemudahan menemukan keberanian dalam mengambil keputusan untuk menjadikan, melakukan, dan memiliki sesuatu yang ditawarkan dunia….
- Mengakhiri selamanya, perjuangan untuk berhenti merokok, minuman keras, banyak makan dan dorongan lain, kecanduan, perilaku mudah menyerah.

Sedona Method didasarkan pada kekuatan perasaan (the power of feelings). Coba pikirkan. Bila Anda MERASA hebat, maka Anda akan bertindak secara hebat. Jika Anda merasa sedih, maka Anda akan bertindah dengan kesedihan. Perasaan Anda akan menentukan bagaimana Anda berlprilaku di dunia. Dan begitu Anda merubah perasaan – perasaan itu, Anda akan bertindak seperti Anda telah melakukannya, dan Anda akan mendapatkan hasil seperti yang selalu Anda hasilkan.

Hal tersebut karena emosi – emosi yang membatasi (limiting emotions) yang mencegah kita untuk menciptakan dan mempertahankan kehidupan yang kita pilih. Kita menyerahkan kemampuan membuat keputusan pada emosi – emosi tersebut. Kita bahkan membayangkan emosi – emosi kita dapat mendikte kita untuk menjadi kita yang seharusnya. Bila Anda pernah mengatakan pada seseorang, " Saya marah," atau Saya sedih." Sebenarnya Anda sedang mengatakannya kepada sekitar Anda dan pada diri Anda sendiri, tanpa Anda sadari, bahwa kita adalah kemarahan kita, atau kita adalah kesedihan kita. Kita saling berhubungan dengan yang lain dan diri kita seolah – olah kita adalah perasaan kita. Kenyataannya, kita bahkan menciptakan seluruh cerita mengapa kita merasakan apa yang kita rasakan untuk membenarkan atau menjelaskan ketidakmengertian kita tentang identitas kita.

Hal itu bukanlah perasaan – perasaan yang muncul yang harus dibenarkan. Hal itu hanyalah perasaan – perasaan (feelings) saja; perasaan – perasaan itu bukanlah diri kita – dan kita dapat dengan mudah melepaskannya. Memilih untuk melepaskannya akan membebaskan kita merasakan apa yang sebenarnya ada, dan untuk bertindak, atau menahan diri dari berbuat. Hal ini akan berubah menjadi ketrampilan dalam menangani kehidupan, untuk membuat lebih kuat dan menjernihkan pilihan – pilihan. Ini juga akan membuat Anda berbuat dengan cara yang mendukung dalam mencapai tujuan – tujuan Anda, sebagai lawan dari sabotase terhadap diri kita.Kita dapat melihat proses melepaskan emosi – emosi tersebut timbul menjadi kemampuan untuk mendapatkan uang lebih, hubungan yang lebih baik, kesehatan, dan kemampuan untuk bahagia, tenang, dan fokus, tidak terpengaruh oleh keadaan di sekitar kita.

Jika Anda pernah mencoba teknik mental, Anda tahu bahwa hal tersebut sulit untuk membuat perubahan. Diperlukan fokus dan energi yang besar . Sesuatu yang sangat sulit dilakukan!.

Tapi pelepasan beroperasi di tingkat perasaan (feeling). Sangat mudah. Anda dapat membuang program mental bertahun – tahun dan perasaan yang terakumulasi hanya dalam hitungan detik dengan menggunakan teknik unik Sedona Method. Tidak ada proses yang rumit atau pemrograman ulang atau afirmasi untuk menutup seluruh layer computer Anda.

Ketika sebuah perasaan yang tidak diinginkan muncul, Anda dapat melepaskannya. Hanya itu. Dan dengan tidak adanya perasaan yang membatasi (limiting feeling), Anda akan bebas menciptakan hasil apapun yang Anda inginkan, kapanpun anda inginkan.

Singkatnya, Sedona Method akan menunjukan kepada Anda bagaimana untuk menikmati hidup yang lebih bahagia, lebih produktif, lebih memuaskan, lebih banyak cinta dan kegembiraan, saat ini juga. Karena dunia kita berubah sangat cepat, mengetahui bagaimana caranya melepaskan merupakan ketrampilan yang penting untuk bertahan hidup yang kita perlukan untuk mempertahankan dan mengembangakan kehidupan.

Thankz,

Blogger Tricks